Langkah Mudah Kenali Kata kunci Yang Tepat Untuk Iklan Adwords Jogja

Dengan Berkembangnya agency iklan google maka ada banyak tips dan trik yang mungkin digunakan untuk menaikan peringkat iklan. Namun yang perlu untuk Anda ketahui bahwa sebuah iklan adwords akan sangat riskan dalam penentuan kata kunci yang digunakan. Seberapa baik peringkat iklan dengan kata kunci yang tidak sesuai berarti anda sama saja dengan membuang uang kedalam tong sampah. Ingat, peringkat iklan bukan satu-satunya acuan keberhasilan iklan. Ada banyak indikator yang bisa digunakan untuk melihat iklan berhasil atau tidak. Salah satunya bisa dilihat dari CTR dan yang paling berpengaruh dalam CTR itu salah satunya adalah relevansi kata kunci yang digunakan.

Degan menggunakan kata kunci yang relevan maka anda bisa mendapatkan CTR yang tinggi untuk iklan anda. Namun jenis kata kunci yang seperti apa yang bisa anda gunakan untuk iklan anda? Salah satu jasa adwords Jogja yang terkenal memberikan beberapa jenis kata kunci yang bisa anda gunakan untuk digunakan dalam iklan adwords. Yang pertama adalah jenis kata kunci transaksional yang harus digunakan dalam setiap iklan anda. Dengan menggunakan kata kunci ini anda bisa lebih spesifik untuk mendapatkan calon customer Anda.  Untuk jenis kata kunci ini Anda bisa menggunakan kata kunci yang berdampak pembelian langsung jika itu adalah bisnis penjualan produk seperti: jual madu alami, jual madu hutan, suplier madu hutan, beli madu hutan dll. Yang pertama mungkin Anda harus menghindari kata kunci murah untuk melihat sebagai mana efektifnya iklan anda.

Jangan gunakan kata kunci broad/ pencocokan luas. Jika anda menggunakan kata kunci ini maka anda akan lebih banyak menggunakan kata kunci mubazir. Dengan pencocokan luas maka iklan anda akan tayang ketika ada beberapa kata yang sesuai dengan kata kunci yang anda gunakan. Itu sangat tidak efektif. Bukan hanya untuk budget anda namun juga untuk lead anda. Maka dari itu ketika anda membangun iklan maka minimal anda harus menggunakan jenis kata kunci. tipe kata kunci seperti frasa dan mungkin broad modifier. Sekaligus anda harus menghindari kata kunci dengan artian terlalu luas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.