Pos Terkait
-
Menampik Mitos Google Ads Tidak Bisa Untuk UMKM
Menampik Mitos Google Ads Tidak Bisa Untuk UMKM. Seiring dengan perkembangan teknologi digital, semakin banyak peluang yang tersedia bagi pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) untuk memperluas bisnis mereka. Salah satu alat yang paling populer dan efektif adalah Google Ads. Namun, sayangnya, masih ada banyak mitos yang mengelilingi penggunaan Google Ads, terutama di kalangan …
-
Cara Menyiapkan Budget Beriklan di Google Ads
jasaadwords.web.id – Cara Menyiapkan Budget Beriklan di Google Ads bagaimna sih? Dalam era digital yang semakin berkembang pesat, pemasaran melalui platform online menjadi semakin penting bagi kesuksesan bisnis. Salah satu alat yang paling efektif dan populer adalah Google Ads, yang memungkinkan Anda untuk menjangkau audiens target Anda dengan tepat. Namun, untuk berhasil dalam menggunakan Google …
-
Bagaimana Jika Mengabaikan Penargetan Lokasi di Google Ads
Bagaimana Jika Mengabaikan Penargetan Lokasi di Google Ads? Google Ads adalah salah satu alat pemasaran digital yang kuat yang memungkinkan Anda menjangkau khalayak yang relevan dan mempertajam fokus iklan Anda. Salah satu elemen penting dalam kampanye Google Ads adalah penargetan lokasi, yang memungkinkan Anda menentukan wilayah geografis di mana iklan Anda akan ditampilkan. Cara Penargetan …
-
Apa Fungsi Backlink pada SEO Off Page?
Sudahkah kamu mengetahui apa fungsi backlink pada SEO Off Page? Jika masih belum, kamu berada di artikel yang tepat. SEO terdiri dari on page dan off page keduanya memiliki aturan yang berbeda. Dalam dunia blogger, SEO berguna untuk meningkatkan traffic website di mesin pencari Google. Namun, SEO off page merupakan langkah yang digunakan dalam marketing …
-
CPM Dalam Google Ads
CPM dalam google ads – Siapa disini yang pernah menjalankan iklan online? Maka kamu pasti tidak asing dengan yang namanya CPM. Cost per mille atau CPM merupakan suatu matrik yang sangat penting demi menentukan keberhasilan iklan. Dengan meninjau angka CPM, kamu dapat membandingkan kinerja serta performa iklan kamu, pada berbagai platform. Yang bertujuan agar kamu …